Mengenai Saya

Foto saya
Cheerfull, Perfeksionis, Kind

Sabtu, 03 September 2011

Hanamasa again, bersama keluarga...

Cibubur, 3 September 2011 saya dan keluarga ramai-ramai pergi ke hanamasa. Dengan perut yang sengaja dikosongkan dari pagi, maka terbayanglah makan sepuasnya dengan menu yang bermacam2. Karena banyak juga yang makan di Hanamasa maka kamipun harus mengantri menunggu giliran. Kira2 30 menit berlalu maka kamipun masuk dan mulai melihat2 jenis2 makanan yang disediakan dan mencium bau harum dari seluruh ruangan.

Peralatan sudah dipasang, kami mulai langsung mengambil makanan2 yang mau di panggang dan di rebus berupa daging, sosis, sayur dan macam bentuk makanan dari ikan. Awalnya makannya berjalan mulus dan nikmat, tetapi karena saya makannya terlalu cepat dan terkesan terburu-buru maka sayapun mulai kekenyangan yang cepat (sayang banget...gw pikir). Saya coba untuk istirahat dan mencoba makan sedikit demi sedikit dan perlahan lahan. Tp akhirnya tidak sampai satu jam saya sudah tidak bisa melanjutkan. Yahhh... salah strategi deh :( .....

1 komentar:

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus