Mengenai Saya

Foto saya
Cheerfull, Perfeksionis, Kind

Minggu, 17 April 2011

Makan Jagung Bakar di saat Hujan. Wah...

Awalnya bukan di Jalan Dago. Aan membuka di Jalan Pasirkaliki. Tapi karena keuntungan di Pasirkaliki kurang Aan pun pindah ke Jalan Dago. Dari sinilah usaha jagung bakar Aan terus melejit. Selain saat itu masih langka penjual jagung, sejak awal Aan sudah menyuguhkan menu jagung bakar yang lain daripada yang lain yaitu dengan berbagai macam rasa yang bisa disatukan dalam satu menu jagung.

Jagung yang digunakan tentu saj jagung manis. Jagung manis mentah dibakar terlebih dahulu sampai matang. Setelah itu baru dilumuri bumbu-bumbu di seluruh badan jagung. Jagung dibakar kembali sampai bumbu-bumbu tadi melekat dan tidak lengket. Jika ingin lebih praktis pembeli bisa memilih jagungnya untuk diiris atau dibiarkan utuh pun rasanya tetap akan sama.

Menu jagung lain yang istimewa dari Aan yaitu corn pie. Corn pie terdiri dari irisan jagung yang dicampur bumbu empat rasa lalu dicampur keju, diaduk dan dibungkus dengan kulit lumpia lalu digoreng. Ehm… pasti belum pernah mencoba kan? Corn pie cukup murah harganya Rp 3.500. Sedangkan jagung empat rasa Rp 4.500. Jika ditambah keju harganya Rp 6.500.

Kios jagung sederhana milik Aan mulai dibuka setiap sore pukul 17.00 WIB sampai tengah malam. Kalau malam Minggu warung ini lebih ramai dari malam-malam biasanya. Nongkrong sambil makan jagung rasa campur-campur, siapa yang tak mau.

1 komentar:

  1. Gan, yg jual corn pie skr pindah ya? Pindah kmna? Kmrn ke depan superindo udh ga ada

    BalasHapus